Gendongan Bayi Moby Wrap

Tersedianya:
Tersedia
Kode Produk:
MOBY01
Rp 180,000 Rp 140,000

You save Rp 40,000

Not yet rated Menulis ulasan

Gendongan Bayi Moby Wrap


Baby Wrap merupakan inovasi terbaru gendongan bayi yang terbuat dari bahan sangat lembut serta elastis sehingga sangat aman & nyaman bagi bayi anda. Sedangkan definisi dari Moby Wrap adalah kain lebar yang tahan lama yang dibungkus pada kedua bahu untuk membawa bayi anda. Gendongan ini sangat nyaman dan mudah dipakai. Direkomendasikan oleh konsultan laktasi, dokter anak dan ahli tulang.

Gendongan Moby Wrap adalah gendongan modern masa kini yang anti-pegal karena cara penggunaannya yang cukup unik yaitu membagi berat tubuh bayi secara merata ke tubuh bunda/ayah, sehingga tidak menyebabkan pegal-pegal pada bagian bahu, tangan, dan pinggang.

Gendongan Moby Wrap ini adalah model gendongan ala eropa dan amerika, karena memang produk ini asli impor dari luar indonesia. Dan seperti yang kita ketahui bagaimana orang eropa dalam membuat sebuah produk, pasti mereka sangat mengutamakan kualitas & kenyamanan. Sehingga dalam pembuatan Gendongan Moby Wrap ini sebelumnya telah melalui berbagai penelitian khusus, demi terciptanya produk gendongan yang kekinian & lebih efisien.

Spesifikasi

  • Gendongan anti pegal
  • Bahannya dari spandex elastis yang sejuk, tidak membuat bayi kegerahan
  • 100% katun lembut
  • Dapat dicuci menggunakan mesin cuci
  • Kertas Petunjuk Pemakaian


Manfaat Moby Wrap


1. Moby Wrap menyangga kepala dan leher bayi dengan sempurna, terutama saat si kecil tertidur lelap.

2. Dapat digunakan mulai dari bayi baru lahir (bahkan premature) hingga balita.

3. Sangat aman. Moby Wrap diikatkan pada tubuh Anda dengan cara yang unik untuk menjamin keamanan yang maksimal bagi bayi Anda. Bayi Anda tidak akan jatuh/merosot dari gendongan.

4. Sangat nyaman. Moby Wrap terbuat dari bahan yang sangat lembut, dan cara mengikatnya di tubuh memastikan bayi Anda berada sangat dekat dalam dekapan Anda. Bayi akan merasa sangat aman dan nyaman sehingga tidak rewel. Sebagian besar bayi langsung tertidur lelap tidak lama setelah digendong menggunakan Moby Wrap.

5. Tidak menyebabkan sakit bahu. Cara mengikat Moby Wrap membagi berat tubuh bayi secara merata ke tubuh Anda, sehingga Anda tidak akan merasa berat ataupun pegal.

6. Memberi lebih banyak kebebasan pada Anda. Bayi Anda begitu aman dalam balutan Moby Wrap sehingga Anda tidak perlu memeganginya lagi. Dua tangan Anda bebas mengerjakan apapun pekerjaan rumah, atau bahkan ketika shopping.

7. Dengan Moby Wrap Anda juga bisa menyusui dengan bebas di depan umum, karena kain Moby Wrap yang lebar dapat menyembunyikan bayi anda dengan sempurna.

8. Tidak hanya cocok buat ibu-ibu, bahkan ayah pun bisa ikut menggunakannya.

Share

Menulis ulasan